I-Lab...I-Lab...I-Lab

9:20 PM 0 Comments A+ a-

Ceritanya minggu ini gue udah mulai I-Lab. Oia, I-Lab itu mirip ama praktek (Eh..emang praktek sih) yang ada hampir disemua jurusan. I - Lab biasanya muncul beberapa minggu setelah perkuliahan dimulai. I- Lab biasanya masuk selama 9 minggu, dimana yang 8 minggu buat materi, sisanya buat ujian. Lokasi kampus untuk I-Lab ada di Kampus H, kampus terbagus yang dimiliki Gunadarma kalau menurut gue sendiri. Setiap kesana gue merasa bukan di Depok lagi, tapi disuatu tempat antah berantah. Tata tertib di I-Lab pun berbeda, yang biasanya gue kekampus cuma bermodalkan Jeans sama kaos oblong doang,disana harus pake kemeja dan celana bahan.

Dengan masuknya I-Lab, Mahasiswa pencinta liburan kayak gue pasti bakalan kecewa berat. Kenapa? . Pasalnya, kegiatan I-Lab selalu diadakan saat para mahasiswa sedang tidak ada mata kuliah dikampus, yang artinya I-Lab mengurangi waktu libur dalam seminggu. Awal-awal masuk kuliah, gue libur 4hari dalam seminggu. Senin, kamis, sabtu , minggu. Sekarang, jadwal libur gue tersingkirkan 2hari akibat I-Lab jadi tinggal sabtu dan minggu. Yes!!

Yaa, tapi jadwal I-Lab gue yang sekarang ga begitu repot kayaknya, cuman 'Teknik Pemograman Terstruktur, Statiska dan Matematika Lanjut'. Merasa ada yang aneh sama praktek gue? . Gue sih merasa ada yang aneh, kenapa didalam praktek yang notabene mencet-mencet komputer bisa ada Matematika?. Gue sendiri masih bingung, tapi gue yakin, beberapa minggu kedepan hal ini akan terjawab. Setidaknya gue bersyukur di I-Lab sekarang engga ada Praktikum Fisika Dasar yang disuruh nulis berlembar-lembar tiap minggu.hahaha...*

Seharusnya praktek I-Lab buat kelas gue udah dimulai dari minggu kemaren, tapi dikarenakan kendala server yang mendadak ngambek. Setelah sempet dalam status 'Digantung', akhirnya diputuskan I-Lab minggu pertama dimulai pada minggu ini. Padahal minggu lalu udah semangat'45 menuju kampus H untuk mengikuti I-Lab,tapi ternyata, waktuku hanya terbuang sia-sia. Kan gak enak dateng ke kampus cuma planga-plongo doang menunggu suatu kepastian. Emang sih jarak dari rumah gue ga begitu jauh dari kampus, cuma PP Depok - Blok M aja kok.

I-Lab gue tadi kaga berjalan lancar meen. Amburadul. Iyalah!! Gak Belajar.hahahaha.
Ada yang disuruh buat program, tapi karena gue ga baca perintahnya, cuma maen jawab sama tinggal next next doang, alhasil ketika file-nya disuruh di upload, cuma ada nama filenya, emang sih filenya ada,tapi isinya kosong. Dapet 0 dari 100 deh gue :(..

Tapi setiap saat kita harus bersyukur atas apa yang telah kita dapatkan hari ini. dapet nilai 0 itu gara-gara kesalahan gue sendiri yang tidak membaca petunjuk dalam mengerjakan soal :((. Tapi gue juga bersyukur abis I-lab gue ditraktir temen gue makan di deket kampus :P.