New HandHeld..
Baru beberapa hari ini gue megang HH (Dibaca HandHeld) baru, gue memutuskan ganti baru karena hape gue yang itu udah terlalu lama gue pake, sama agak sedikit 'bosen' sih. Tapi hape lama gue itu merupakan hape yang menemani hidup gue beberapa tahun terakhir, setelah nasib naas yang dialami kakaknya yang berakhir di bak cucian :(. Setelah lama menimbang-nimbang HH apa yang masih worth tapi harganya ga terlalu mahal, pilihan gue jatuh kepada Google Nexus S. Sebuah HH android yang langsung berada dibawah naungan google.
Sehingga kalo kata orang kebanyakan, 'masa depannya' pasti terjamin. Lagian pas gue mau beli itu HH, lagi ada harga promo akhir tahun disalah satu konter penjual hape :P, kan lumayan diskon 25% dari harga aslinya.
Biasa, promo pertama kedua, ketersediaan barang yang ready itu susah, tapi gue lumayan beruntung dan ga susah nemuin barangnya karena ada temen gue yang kerja di konter hape tersebut, jadi di hold deh barangnya sama temen gue.
Tadinya barang yang dihold buat gue ada 3, 2nya lagi buat temen gue sekelas gue, katanya sih buat dijual lagi. Tapi namanya bukan rejeki, satu barang bisa lolos, akhirnya yang ke hold cuma ada 2, satu buat gue, satu buat temen gue.
Setelah selesai UTS Matematika, kita langsung berangkat ke Pasific Place bareng keluarga gue buat ngambil barang impian :p. sesampainya disana, kita langsung disambut ama temen gue. Temen sekelas gue, karena mau dijual lagi, segelnya ga dibuka, sedangkan gue yang mau dipake sendiri, pasti dibuka dong buat ngecek keadannya.
Selama gue lagi asik ngecek kondisi hh gue, ternyata bokap gue juga tergoda untuk mengganti hapenya. Yang dibeli itu hh yang katanya ricuh pas penjualan saat harga promo. Jadi deh, bokap ama gue ganti hh baru hari itu juga.
Mungkin di postingan-postingan gue berikutnya, bakalan ada beberapa hal mengenai android, karena itu maenan baru gue :)
